+++ ARJUNA +++
SELAMAT DATANG DI BLOGKU " ARJUNA"

tulisan arjun

Kamis, 05 April 2012

kenapa SAMADAV......?
SmadAV adalah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia.

Smadav dapat digabungkan dengan hampir semua antivirus internasional. Setelah digabungkan, Smadav akan melindungi komputer Anda dari virus lokal dan antivirus internasional tersebut yang akan melindung Anda dari virus internasional secara keseluruhan.

Berdasarkan data dari virustotal.com Dengan sampel 44 antivirus internasional termasuk Kaspersky. 44 antivirus internasional ternyata akur saja dengan Smadav. Dalam artian tidak ada yang menganggap bahwa smadav sebagai ancaman. Hanya satu antivirus yaitu F-Prot yang mendeteksi sebagai File is damaged.
Kesimpulan:
Smadav khusus mengatasi virus yang menyebar di Indonesia. Kaspersky khusus virus internasional. Keduanya masing-masing memiliki kelebihan & kekurangan dan keduanya saling melengkapi. Dan hampir semua antivirus internasional dapat akur dengan Smadav

hanya untuk memaksimalkan kinerja dari komputer anda,sebaiknya hindari peng-installan dua antivirus yang "crash" seperti Antivirus impor dengan antivirus import atau antivirus lokal dengan anti virus lokal.karena hanya orang orang tertentu yang tahu trik dan cara untuk memaksimalkan kinerja dua antivirus tersebut.selain itu,butuh komputer atau laptop dengan kemampuan tinggi untuk memaksimalkannya.akan lebih efektif jika anda menggunakan 1 antivirus import dan 1 anti virus lokal.misal untuk import anda menggunakan norton sedangkan lokal menggunakan smadav.atau import menggunakan kaspersky dan lokal menggunakan smadav.kedua antivirus itu bisa berpasangan dan bekerja secara efektif.

itu sebabnya kenapa banyak orang memilih smadav.karena sudah terbukti hanya smadav bisa dan cocok bersanding dengan antivirus lainnya

Banyak orang bertanya " antivirus apa yang paling bagus?" Rahasia dari sebuah antivirus yang bagus adalah "up date-annya" .karena walaupun antivirus yang anda pakai adalah yang terbaik di dunia ini jika tidak di update percuma saja.
 nah ini beberapa referensi antivirus yang cocok berpasangan dengan smadav...check it dot



1. BitDefender Antivirus 2011 Pro



Kelebihan: BitDefender Antivirus 2011 Pro memiliki fitur yang paling komprehensif disetel dan benar-benar fleksibel.

Kekurangan : Software ini agak berat pada sumber daya yang digunakan (relatif), meskipun anda tidak akan merasakan perbedaan pada kebanyakan komputer.

Putusan: base-line BitDefender antivirus software seimbang, kuat, dan efektif.


2. Kaspersky Anti-Virus 2011

Kelebihan: Kaspersky Anti-Virus memiliki semua fitur yang tepat dan alat-alat, dikemas dalam sebuah antarmuka yang maju tapi sederhana.

Kekurangan : Harga untuk lisensi 3-user pasti berharga, tetapi tidak kompetitif.

Putusan: Kekuatan rumah-antivirus cukup fleksibel untuk para ahli, cukup sederhana untuk pemula, dan cukup efektif untuk semua orang.


3 Webroot AntiVirus With Spy Sweeper



Kelebihan: Software ini menggabungkan perlindungan antivirus dari Sophos dengan antispyware program terbaik Spy Sweeper untuk pukulan satu-dua yang efektif terhadap malware.

Kekurangan : Webroot masih hilang beberapa fitur bagus seperti laptop dan scanner modus link.

Putusan: Webroot memiliki salah satu antispyware terbaik / paket combo antivirus yang telah kita lihat.


4. Norton AntiVirus  2011



Kelebihan: Norton 2011 meningkatkan pada semua fitur yang besar dari tahun lalu dan menambahkan beberapa lagi. Norton AntiVirus terus memberikan perlindungan terbukti sambil mempertahankan jejak cahaya.

Kekurangan : masalah kinerja dari beberapa tahun yang lalu telah pergi, tapi Norton masih tidak selalu bermain baik dengan aplikasi lain, atau uninstall sepenuhnya.

Putusan: paling dasar perlindungan antivirus Norton lebih unggul daripada sebagian besar dari kompetisi, dan termasuk beberapa fitur Anda tidak akan menemukan tempat lain.


5. ESET Nod32 Antivirus 4





Kelebihan: Terbukti keamanan tanpa perlambatan, ESET fitur deteksi heuristik dan alat-alat diagnostik canggih.

Kekurangan : ESET memiliki semua esensi tertutup, tetapi meleset lainnya menyukai perlindungan IM dan antiphishing. Antarmuka yang baik, namun tidak besar.

Putusan: Kita pasti dapat memberikan ESET suatu 'anggukan' persetujuan untuk keamanan dan kinerja.


6. AVG AntiVirus 2011





Kelebihan : AVG Anti-Virus 2011 meliputi LinkScanner dan Jaringan Perlindungan Sosial.

Kekurangan : mesin AVG pemindaian efektif, tetapi bukan yang tercepat. Perangkat lunak ini juga overprotects di kali, menyebabkan positif palsu.

Putusan : AVG Anti-Virus terus memberikan fitur baru dan merupakan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia, hanya tidak ATAS terbaik.


7. G DATA AntiVirus 2011



Kelebihan: G Data AntiVirus menyediakan tak tertandingi keamanan dengan menggunakan dua mesin pemindaian terpisah, heuristik dan belajar mandiri fingerprinting.

Kekurangan: Sayangnya, perangkat lunak yang hilang beberapa fitur tambahan seperti modus gamer, modus hemat baterai atau pemindai link.

Putusan: G Data perangkat lunak antivirus terjangkau dengan tingkat keamanan tinggi.

8. Avira AntiVir Premium

Kelebihan: Avira AntiVir Premium saldo perlindungan dan kinerja, dan mencakup perlindungan dari sejumlah ancaman.

Kekurangan : Lanjutan Analisis dan Deteksi Heuristik (DEPAN) teknologi kadang overprotects oleh malware lesu non-sebagai berbahaya (positif palsu).

Putusan: Dikenal dengan hemat biaya perangkat lunak antivirus mereka, Avira AntiVir merupakan solusi keseluruhan baik.



9. Vipre Antivirus 4



Kelebihan: VIPRE punya salah satu mesin yang paling efisien pemindaian dengan footprint kecil scan. Lisensi situs rumah sangat cocok untuk rumah tangga dengan beberapa PC.

Kekurangan : Instalasi menyeluruh, tetapi membutuhkan restart.

Putusan: Merek VIPRE mungkin masih cukup baru, namun perangkat lunak pasti patut melihat ke dalam.


10 Trend Micro Titanium Antivirus + 




Kelebihan: Trend Micro Titanium Antivirus + fitur awan keamanan untuk perlindungan real-waktu dan update.

Kekurangan : Perangkat lunak telah jatuh di belakang sedikit, dan masih hilang beberapa fitur bagus dan alat-alat yang dapat Anda temukan di tempat lain.

Putusan: Trend Micro Titanium Antivirus + menawarkan perlindungan yang baik, tetapi perangkat lunak masih memiliki cara untuk pergi ke mengejar kompetisi.
Semua tergantung kesukaan dan pilihan anda. Ambil AntiVirus yang menurut anda terbaik untuk keamanan komputer anda

sumber ;
 
forsmad(*member)
Vote Up








https://www.virustotal.com

1 komentar:

  1. Kalau menurut saya pakainya AVIRA dan SMADAV saja, jangan antivirus yang lain. Karena AVIRA telah mendeteksi dengan baik dan teliti 99,99% virus-virus internasional daripada Bitdefender, Kaspersky, Microsoft, Avast, AVG, dll masih memiliki banyak kekurangan. Sedangkan SMADAV telah mendeteksi dengan baik dan teliti 90% virus-virus lokal di Indonesia dan virus-virus Internasional. Jadi pakainya AVIRA dan SMADAV saja. Semoga bermanfaat info saya, terima kasih.

    BalasHapus