+++ ARJUNA +++: antivirus kv
SELAMAT DATANG DI BLOGKU " ARJUNA"

tulisan arjun

Minggu, 15 April 2012

antivirus kv

KV Antivirus adalah software antivirus PC yang sangat mudah digunakan. Perfoma engine AV ini sangat optimal dan dengan kombinasi teknik pertahanan yang pro-aktif. Pertahanan aktif yang dimaksud adalah fitur unik yang inovatif, yang dapat memberikan perlindungan real-time terhadap ancaman yang tidak diketahui (bahasanya ribet, mungkin maksudnya RTP atw tekhnik Heuristic).  AV ini dapat mendeteksi dan menghapus lebih dari 1 juta jenis virus, termasuk Trojan, worm, backdoor, spyware, hijacker, dan lain-lain.

Fitur lainnya :
System Security Management,
Security Assistant,
Anti-Trojan for Webpage,
Auto Update Windows & MS Office Patches,
-Update Online?? ,ini malah berbahaya buat windows bajakkan
Real-Time Stream Monitor, dll

Fitur - fiturnya:
Antivirus Engine yang sangat pintar: men-scan dan menghapus semua virus dan trojans sesuai klasifikasi-nya dengan kecepatan scanning yang tinggi dan bunuh secara cepat.

Pertahanan yang aktif : mendeteksi dan memantau ancaman dan bahaya yang tidak dikenal oleh AV berdasarkan perilaku virus (heuristic- mengenali virus walau tidak ada di database), dan dukungan untuk menambahkan database perpustakaanhebat bro.. database bisa ditambahion sendiri tanpa update, hasil heuristic dicatat oleh AVnya, dan mendaftarkan virus secara manual (1 virus by user).

Secara otomatis menandai file yang mencurigakan setelah proses scan.

Advanced Patent BootScan : Fitur langka ini dulunya hanya dimiliki oleh Avast! AV ini ternyata hebat juga, dengan fitur ini kita bisa men-scan kompi bahkan sebelum windows dijalankan, boot-scan

Advanced System Monitor : memonitor/memantau hal yang mencurigakan dari registri, proses, memori, jaringan, dll secara pro-aktif untuk melindungi PC terhadap ancaman.berarti AV ini cukup berat dijalankan, karna memantau mulu kerjanya, he2.

Powerful Password Prot ector: Melindungi password (termasuk online banking, game online, online stock trading account, dll) dari serangan phishing, Trojan spyware, dll

Anti-Trojan for Webpage : Memantau dan mencegah PC Anda dari situs web yang terinfeksi oleh Trojan. Fitur ini pertama kali dimiliki oleh AVG dan AVG-lah yang paling sensitif terhadap dunia maya.

sumber : (global.jiangmin.com)

Kesimpulan :
AV ini sepertinya sangat keren dan fiturnya paling lengkap (gabungan AV sana-sini), tp mungkin karna kelengkapannya ini bikin komputer lemot..
Mari kita tes dulu... otreee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar